Best Present [1]

Best Present

Chapter 1”

Cast

Lea Christiani as Lee Hyojin

Imunk Elfishykyu as Lim Sung Young

All member Super Junior

21 Agustus 2010

Aku sadar kehadiranku di tengah mereka mungkin sudah tidak begitu berarti lagi sekarang.

Mereka masih punya Leeteuk hyung yg selalu siap menjadi penyemangat mereka kapanpun dan dimanapun layaknya seorang ayah yg selalu memompa semangat anaknya agar bisa melakukan yg terbaik untuk mencapai impiannya.

Disadari atau tidak kelakuan Heechul dan Shindong hyung bisa menjadi obat dikala yg lainnya tengah kelelahan karena jadwal yg bahkan menyulitkan mereka untuk bernafas sekalipun.

Dalam hal vocal, jelas mereka sangat beruntung karena memiliki Yesung dan Ryeowook hyung juga si bungsu Kyuhyun yg selalu bisa memukau penonton dan bahkan kamipun akan terpesona saat melihat mereka mempertontonkan kemampuan mereka diatas panggung.

Sungmin hyung yg serba bisa dan Si otot kuda Siwon hyung juga masih bersama mereka. Wajah mereka yg imut dan ganteng menjadi daya tarik sendiri untuk para ELF.

Eunhyuk dan Donghae hyung juga masih bisa mengatasi bagian rap dan dance yg sulit tanpa kehadiranku.

Aku sangat merindukan mereka, terutama hari ini. Ini ulang tahun pertamaku yg aku jalani sendirian, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yg penuh kejutan, hari ini terasa sangat sepi bagiku.

Hyo Jin menatap kertas di tangannya dengan pandangan nanar, hatinya seperti teriris saat membaca tulisan-tulisan di dalamnya. Perlahan pipinya mulai basah oleh air mata yg mengalir lewat kelopak matanya yg indah.

” Ya!! Kenapa kau menangis?” Seorang namja duduk di samping Hyo Jin. Ia mengenakan pakaian santai sore itu, celana jeans biru muda dan kaos putih polos tak mengurangi ketampanannya.

” Ani…” Hyo Jin mengelak dan buru-buru menaruh kertas itu ke dalam sakunya.

” Jelas-jelas kau menangis. Cepat katakan ada apa?” Paksa namja bernama lengkap Kim Kibum itu.

‘Bagaimana mungkin aku mengatakannya oppa? Aku baru saja membaca isi hatimu. Apa kau tahu bagaimana rasanya?

Sakit….Kau lebih memilih mencurahkan isi hatimu pada selembar kertas tak berguna ketimbang bercerita padaku. Kau juga begitu merindukan teman-temanmu, tapi apa pernah kau merasakan hal yg sama padaku? Aku menunggumu berjam-jam disini hanya untuk bertemu denganmu. Aku ingin melihat wajahmu yg tersenyum, tapi ternyata semua itu palsu.

Kau pembohong…pembohong besar, di balik senyuman itu ternyata ada banyak sekali hal yg tidak kuketahui.’ Batin Hyo Jin bergejolak. Ingin sekali rasanya dia marah pada Kibum, tapi baru beberapa detik saja Kibum tersenyum padanya Hyo Jin tak sanggup berkata apapun.

” Kenapa kau melamun? Kau sakit?” Kibum menyentuh dahi Hyo Jin dengan lembut. Hyo Jin hanya tersenyum pahit tanpa menjawab pertanyaan Kibum.

***

Kibum menyusuri lorong menuju apartemennya dengan lesu, dia baru bisa pulang tengah malam setelah 2 hari berturut-turut syuting non stop.

Begitu sampai di kamar no.21, ia segera masuk dan menyalakan lampunya.

” SURPRISE……..”

Kibum yg kaget langsung melongo saat melihat apartemennya tiba-tiba ramai.

” Saengil chukkae hamnida….. Saengil chukkae hamnida…Saengil chukkae hamnida uri Kibum…” semua member Super Junior tak terkecuali Hankyung dan Kangin menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

” Hyung….” Kibum memeluk Heechul dengan mata berkaca-kaca.”Bogoshipo…” katanya lirih.

” Ya!! Uljima..ini hari ulang tahunmu.” Heechul mengusap air mata Kibum.

” Aku kira kalian tidak ingat hari ulang tahunku…”

” Bagaimana mungkin kami lupa hyung.” Kyuhyun menjitak pelan kepala Kibum.

” Kau ini makin kurang ajar saja..” balas Kibum sambil tersenyum kecil.

” Sudah jangan bertengkar terus, Kibum cepat tiup lilinnya.” Leeteuk menyodorkan sebuah blackforrest dengan lilin berbentuk angka 23 diatasnya.

” Jangan lupa make a wish dulu…” saran Siwon.

Kibum memejamkan matanya, belum juga sempat ia mengucapkan permohonannya ia mendengar bisikan.

” Always stay healthy…”

” DONGHAE…!!” Kibum membuka matanya saat mendengar yg lain berteriak pada Donghae yg ternyata tadi sedang berbisik pada Kibum.

” Kenapa selalu kalimat itu yg keluar dari mulutmu?” Yesung berkacak pinggang sambil melotot pada Donghae. Eunhyuk langsung maju membela sahabat kentalnya itu.

” Wae? Aku rasa tidak ada yg salah dengan perkataannya.”

” Sudah…sudah..” Leeteuk melerai mereka.

Hari yg berwarna,,,

Kibum pasti sangat bahagia, ia mendapatkan apa yg ia inginkan di hari ulang tahunnya ini.

***

3 Hari kemudian.

Ini hari terakhir Kibum syuting, beberapa member Super Junior yg sedang tidak sibuk menyempatkan diri untuk menemani Kibum.

” Kibum hyung pergi kemana? bukankah syutingnya sudah hampir dimulai?” Kyuhyun membetulkan letak kacamata hitamnya yg melorot. Karena tempat syutingnya di tempat umum, jadi pasti akan sangat banyak yg menonton hingga memaksa Kyuhyun, Sungmin, Yesung, dan Donghae untuk menyamar. Beberapa menit kemudian Kibum muncul dengan wajah masam.

” Tolong bantu aku…Hyo Jin tak bisa dihubungi, ini sudah hari ketiga. Aku takut terjadi sesuatu padanya.” Kibum sangat panik, itu terlihat sangat jelas di wajah dan nada bicaranya.

” Hyo Jin? Terakhir kami bertemu dengannya….” Sungmin tampak berpikir sejenak.

” 3 hari yg lalu. Ya, tepat saat ulang tahunmu. Tapi kenapa dia tidak datang?” tanya Yesung heran.

” Itulah yg aneh, “

” Kibum-aa……” Leeteuk berlari kearah Kibum.” gawatt…” katanya dengan nafas masih terengah2. Mereka semua berpandangan tak mengerti apa yg sebenarnya terjadi dengan Hyo Jin. Apa sesuatu yg buruk terjadi padanya?

***

@ Airport

Hyo Jin pov

ini hari terakhirku berada di negara ini, rasanya berat sekali meninggalkan beribu kenangan yg sudah terukir di hidupku selama ini. Entah aku bisa kembali kemari atau tidak. Seminggu yg lalu aku memang masih ragu dengan keputusanku untuk mengambil tawaran beasiswa di Inggris yg ditawarkan pamanku yg sudah lama tinggal disana.

Aku memandang berkeliling bandara, entah kenapa aku mengharapkan kehadirannya. Aku ingin dia mencegah kepergianku, tapi rasanya itu tidak mungkin. Aku bahkan tidak memberitahunya soal ini.

end pov

Kibum langsung berlari begitu Leeteuk merapatkan mobilnya saat mereka tiba di Incheon airport.’ Andwe…Kau tidak boleh pergi seperti ini!! kau tidak boleh meninggalkanku sendirian.’ batin Kibum.

flash back

” Dia akan berangkat ke Inggris hari ini, dia mendapat beasiswa disana.Kemungkinan dua kembali ke Korea sangat kecil karena ia mungkin akan bekerja di perusahaan yg pamannya dirikan.” Jelas Leeteuk.

Kibum kembali tertegun, ia tak pernah menyangka hal seperti ini akan terjadi.” Kenapa seperti ini? apa salahku?” tanya Kibum dengan tatapan matanya yg kosong.

” Akui dia…” jawab Leeteuk tegas. Kibum menatap Leeteuk bingung, masih belum mengerti apa yg diucapkan oleh hyung nya itu.” Selama ini kau selalu menyembunyikan hubunganmu dengan Hyo Jin dari publik, aku rasa dia sangat terluka karena itu. Apa kau bisa bayangkan bagaimana rasanya harus mencintai seseorang tanpa diketahui siapapun. Mungkin sesekali dia ingin menceritakan tentangmu pada teman-temannya tapi dia tidak bisa melakukan itu bahkan pada orang terdekatnya. Ahhh,,,,aku bahkan tidak tahu bagaimana perasaannya saat kau digosipkan pacaran dengan Yoona.” jelas Leeteuk panjang lebar.

end flash back

Hyo Jin masih mematung di pintu masuk dengan tiket di tangannya, masih berusaha membulatkan tekadnya untuk pergi dari Korea.

Tiba-tiba seseorang menarik lengannya dan…..

Kibum mendaratkan bibirnya tepat diatas bibir Hyo Jin yg mungil.

Hyo Jin berusaha meronta tapi Kibum tetap mencengkram kedua lengannya dengan erat.

Air mata mulai menggenang di pelupuk mata Hyo Jin.

Puluhan blitz kamera membuat Kibum melepaskan ciumannya pada Hyo Jin, ia berdiri tegap dan menghadap puluhan wartawan sambil merangkul Hyo Jin.

” Aku ingin mengatakan sesuatu, jadi aku mohon tenanglah.” Suara Kibum tampak sangat tegas.” Perkenalkan dia Lee Hyo Jin, kami sudah 2 tahun ini menjalin hubungan.” para kameramen kembali sibuk mengambil gambar mereka berdua.

” Oppa….kenapa kau melakukan ini?” Hyo Jin menutup wajahnya dengan tangan karena tidak terbiasa dengan kamera-kamera yg begitu banyak.

Kibum tersenyum dan menyingkirkan tangan Hyo Jin lalu memeluknya.

” Oppa…aku malu….” bisik Hyo Jin.

” You’re the best present for me.” Kibum balas berbisik.

” Mulai sekarang kau harus membiasakan diri dengan keadaan seperti ini, arraseo?” Kibum melepas pelukannya dan menatap Hyo Jin dengan hangat. Ia lalu kembali menatap para wartawan,” satu lagi, aku dan Yoona tidak ada hubungan apa-apa. Kami hanya rekan kerja. Gamsahamnida.” Kibum menggandeng tangan Hyo Jin menuju mobil Leeteuk.

Leeteuk dkk hanya memandang dari kejauhan.

” Anak itu nekat sekali….” gumam Leeteuk. Diiringi anggukan yg lainnya.

” oppa….” seorang gadis tiba-tiba muncul di belakang mereka.

” Huh? Sung Young?” panggil Yesung kaget.

” Omo!! sedang apa kau disini? Aissshhh sedang banyak wartawan, Kkaja.” Kyuhyun menarik gadis itu bersamanya.

” Ahhhh,,,,Dongsaengku memang aneh semua.” gerutu Leeteuk.

The End

One response to this post.

  1. Posted by Lea Chiz on February 24, 2011 at 5:45 am

    onniiiee.. keyennntt.. lanjutin lagggiiii yaahh. penasaran ma cerita selanjutnya kibum-hyo jin.. kekeke~

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: