Best Present 최고의 선물 [2]

” Best Present”

Chapter 2

Cast

Lea Christiani as Lee Hyo Jin

Vicky Oktavia as Kim Eun Bin

Imunk Elfishykyu as Lim Sung Young

All member Super Junior

@ SM Entertaiment office

Lee Soo Man mondar mandir dengan tangan dilipat di belakang punggungnya, keningnya berkerut pertanda dia sedang berpikir keras.

” Jwaesonghamnida hyung,,,,” Kibum memberanikan diri bicara pada managernya itu.” Ini semua salahku, Hyo Jin tidak pernah memintaku apalagi memaksa untuk melakukan ini semua. Ini murni keinginanku, jadi jangan salahkan dia aku yg bertanggung jawab penuh.” Kibum melirik pada Hyo Jin seraya menggenggam tangannya, seolah memberi kekuatan agar tetap bertahan.

” Ya!! aku tidak menyalahkan siapapun atas kejadian ini hanya saja aku sedang berpikir bagaimana mengatasi mereka.” Soo Man menunjuk kearah luar jendela. Kibum langsung menghampirinya.

” Oppa…Kibum oppa….” terdengar jeritan jeritan histeris gadis-gadis muda yg sedang berkerumun di depan kantor SM. Bahkan beberapa diantara mereka tampak menangis. Kibum menghela nafas seraya kembali memandang Hyo Jin yg masih terpaku di tempat duduknya.

” Aku mengerti kau punya kehidupan pribadi seperti yg lainnya, tapi mungkin jangan terlalu mengumbarnya karena akibatnya bisa sangat fatal. Bukan mustahil mereka akan meninggalkanmu.”

” Jwaesonghamnida….” ucap Hyo Jin terbata-bata. Badannya bergetar hebat, keringat dingin mengucur deras di seluruh tubuhnya.

” Hyo Jin-aa…gwaenchana? Kau pucat sekali.” Kibum menyentuh dahi Hyo Jin dengan telapak tangannya.

Hyo Jin Pov

Entah kenapa tubuh ini bergetar hebat saat mendengar jeritan-jeritan histeris itu. Kibum oppa menyentuh dahiku dengan wajah khawatir,,,,

” Sepertinya kau kurang sehat…hyung bolehkah aku antar Hyo Jin pulang dulu? Kita bisa melanjutkan pembicaraan ini nanti.” Kibum oppa memakaikan jaketnya padaku.” Ani…Aku….” mendengar penolakanku Kibum oppa menatap bingung.

” Aku takut oppa….”

Membayangkan apa yg akan terjadi padaku seandainya mereka melihatku.

” Aku tidak sanggup melihat tatapan menghakimi mereka padaku, seolah-olah aku ini telah merebut benda paling berharga dalam hidup mereka,,,,Aku tidak sanggup melihat mereka menangis, yg secara tidak langsung itu karena aku. Aku juga takut mereka akan melakukan sesuatu padaku…” Kibum oppa menatapku dengan lembut, sedikit banyak itu memang bisa mengurangi kekhawatiranku tapi bukan berarti itu hilang sama sekali.

end pov

***

@ Dorm Super Junior

Semua member sedang berkumpul di ruang tengah, membahas permasalahan yg mungkin akan dihadapi oleh Kibum, rekan satu grup mereka.

” Apa yg akan terjadi?” ujar Eunhyuk lesu.

” Aku rasa Kibum hyung akan kehilangan banyak penggemarnya,,,” tebak Kyuhyun.

” Bagaimana membantunya?” tanya Shindong.

” Kibum berbuat diluar dugaan kita, jadi akupun bingung harus bagaimana.” Leeteuk menimpali.

” Bagaimana denganmu? Aku rasa kau juga akan kehilangan banyak fans kalau mereka tahu kau sudah punya pacar..” Heechul menunjuk Kyuhyun.

” Hyung,,,,” Siwon memukul paha Heechul sampai ia meringis kesakitan.

” Ya!! Kau ini,,,,,” belum selesai Heechul bicara Sungmin sudah berinisiatif membekap mulutnya.

” Jangan diambil hati,,,,dia memang selalu seperti itu…” Donghae mengusap pelan kepala Sung Young.

” Hyung,,,,” Kyuhyun menepis tangan Donghae sambil melotot padanya.

” Arraseo,,,,,” ucap Donghae sambil tertawa kecil.” Huh,,,hyung kau mau kemana?” tanya Donghae saat melihat Leeteuk memakai jaketnya.

” Aku mau ke kantor,,,kalian tetap disini, jangan ada yg keluar dari dorm, Arraseo??” Leeteuk mengambil kunci mobilnya dan keluar dari dorm.

” Sudah waktunya makan malam,,,,aku masak dulu.” Ryeowook bangkit dan menghitung jumlah member yg ada disana.

” Biar aku bantu oppa….” Sung Yong mengikuti Ryeowook.

” Huh? apa aku salah hitung?” gumamnya dengan wajah bingung sembari menghitung kembali jumlah member.

” Kenapa?” tanya Kyuhyun

” Kenapa kurang satu, hanya ada delapan orang, Leeteuk hyung barusan pergi, dan yg satunya….”

” Yesung oppa…” tebak Sung Young.

” Kemana dia? Pantas saja rasanya sepi…” ujar Heechul.

” Biar kucari,,,” Siwon langsung berkeliling dorm.

Beberapa menit kemudian…

” Tidak ada…aku sudah mencarinya kemana-mana tapi dia tidak ada.” ucap Siwon dengan nafas memburu.

***

Keesokan paginya,,,,

Sungai kecil dengan air jernih di Chunahn membuat seorang namja betah berada disana. Ia duduk di salah satu batu besar sambil menikmati aliran air sungai yg dingin di telapak kakinya, sudah lama sekali dia tidak bisa kesana karena kesibukannya bekerja. Ia tersenyum seraya menatap langit cerah pagi itu. Matanya tak berhenti mengitari pemandangan sekitar sungai yg sangat asri.

” Hyung,,,kau sedang apa disini? omma mencarimu dari tadi…” teriak seorang pemuda dari seberang sungai. Kemiripan terlihat jelas antara wajahnya dan Yesung, Ya tentu saja mereka mirip. Namja itu adalah Kim Jong Jin, adik Yesung.

” Nee,,,,aku segera pulang.” Yesung turun dari batu yg didudukinya dan menghampiri adiknya.

” Hyung, sebenarnya apa yg terjadi? Apa kau bertengkar dengan member lain? Apa mereka menyebutmu aneh lagi?” Yesung tersenyum seraya merangkul adik kesayangannya itu.

“Ani,,,aku hanya rindu pada kalian. Apa tidak boleh?”

” Kalau begitu nanti aku mau ikut ke Seoul ya hyung….” rengek Jong Jin.

” Memangnya kau mau apa ke Seoul? Jangan-jangan kau mau jadi penyanyi juga?” Yesung melirik Jong Jin dengan curiga.” Andwe,,,,nanti sainganku semakin berat.” kata Yesung sambil melengos pergi meninggalkan Jong Jin.

” Aishhhh Hyung….” Jong Jin berlari kecil mengimbangi Yesung yg sudah berjalan mendahuluinya. Mereka tak menyadari, ada sepasang mata indah yg mengawasi mereka dari balik satu-satunya pohon jeruk yg ada di pinggiran sungai itu.

***

Kyuhyun pov

Semua sibuk dengan urusan Kibum hyung yg membuat heboh dengan pengakuannya. Tapi aku salut dengan keberaniannya, mungkin ini lebih bisa dibilang nekat. Leeteuk hyung sedang ada di kantor, Eunhyuk hyung dan Donghae hyung entah sedang melakukan apa di kamar mereka. Ryeowook hyung sibuk memasak di dapur Shindong hyung dan Heechul hyung pasti sedang mengganggunya. Siwon hyung pergi ke gym dan Sungmin hyung sekarang tidur. Aku hanya berdua di ruang tengah, bersama Sung Young.

Rasanya aneh, melihat dia diam seperti ini. Biasanya dia pasti cerewet sekali menyuruhku berhenti bermain game atau malah dia ikut mengganggu yg lainnya. Tapi sekarang dia hanya duduk diam,aku yakin ada sesuatu yg salah.

Aku meletakan stick gameku dan menghampirinya.

” Apa kau sakit?” aku menyentuh keningnya, dan suhu badannya masih normal. Dia menggeleng pelan sambil menyenderkan tubuhnya di sandaran sofa yg empuk dan memeluk kakinya yg ia lipat keatas sofa.” Tidak mau cerita?” Dia melirik kearahku dan tampak berpikir sejenak.” Gwaechana kalau memang tidak mau cerita,,,,”

” Aku takut…” tiba-tiba kalimat itu meluncur begitu saja dari mulutnya.

end pov

Sung Young Pov

” Aku takut….” akhirnya aku memberanikan diri bicara padanya.” Aku takut aku akan membebanimu.”

” Beban? Kenapa seperti itu? Kau sama sekali tidak pernah membebaniku.” sorot matanya yg tajam membuatku tak berani menatap bola matanya yg indah itu.

” Kalau sampai suatu saat, orang mengetahui tentang kita……” aku menggantung perkataanku, berharap ia mengerti apa yg kumaksud.

” Kau masih memikirkan perkataan Heechul hyung tadi?” dia mengacak2 rambutku.” Dengar baik-baik kalaupun aku harus kehilangan mereka semua, aku tidak akan menyesal selama itu karenamu. Kau tahu, kau adalah segalanya bagiku.” Kyuhyun oppa menyentuh tanganku dengan lembut.” Kalau aku kehilangan mereka, aku tinggal ikuti saran ayahku untuk jadi guru, tidak sulit kan? Dan kalau memang mereka tulus mencintaiku, seharusnya mereka mendukung apa keputusanku. Jadi jangan sekali-kali lagi kau berpikir seperti itu, arraseo!!”

end pov

Kyuhyun menarik bahu Sung Young dan menariknya dalam pelukan. Dalam seketika ketakutan itu hilang, digantikan kehangatan luar biasa yg menjalar dari tubuh Kyuhyun.

***

” Hyung apa kau ingat pada Eun Bin?” tanya Jong Jin dengan mulut penuh makanan.

” Ya!! selesaikan dulu makanmu.” tegur omma mereka.

” Eun Bin?” Yesung memutar bola matanya, mencoba mengingat nama yg disebutkan tadi.” Maksudmu Kim Eun Bin temanmu dulu?” Jong Jin mengangguk.” Yang pindah ke Australia?” Jong Jin mengangguk lagi.

” Dia sudah pulang,,,,”

Yesung tercekat, sepertinya ia tidak bisa lagi menelan makanan sekalipun yg sudah masuk ke mulutnya. Yesung menaruh sumpit dan sendoknya,” sejak kapan?” tanya Yesung lirih.

” Molla,,,tapi temanku bilang ia bertemu dengan Eun Bin di minimarket 3 hari yg lalu.” jawab Jong Jin polos.

***

@ Chungwoon University

Yesung berjalan menyusuri jalan setapak di kampus tempat pertamanya kuliah dulu, suasana tampak lengang karena para mahasiswa sedang liburan semester. Dia kemudian duduk di salah satu bangku di bawah sebuah pohon besar yg rindang. Sinar matahari yg hampir terbenam menyorot tepat ke wajah tampannya. Ada dua alasan kenapa ini menjadi tempat favoritnya, pertama udara sejuk membuatnya lebih konsentrasi belajar dan,,,,,

Kim Eun Bin….nama yg sudah cukup lama tak ia dengar setelah kepindahannya. Setelah Yesung pindah kampus, Eun Bin juga pindah ke Australia. Ini tempat Yesung pertama kali bertemu dengan Eun Bin.

Saat itu Eun Bin tengah mengambil buku catatannya yg dipinjam oleh Jong Jin, adiknya.

Kepintarannya, terpancar jelas di wajah cantiknya. Itulah yg membuat Yesung sulit untuk membuka hatinya untuk gadis lain.

‘ Mungkin kalau ada yg melihatku mereka pasti menyangkaku sudah gila. Duduk sendirian disini dan tersenyum sendiri. Kau tahu kenapa aku tidak bisa menghentikan senyumku ketika aku disini? Aku selalu teringat kelakuan bodohmu, sikap salah tingkahmu, dan juga saat kau selalu bersandar di bahuku dan tertidur. Apa aku sudah benar-benar gila? menunggu hal yg mustahil…menunggu sebuah keajaiban yg kunantikan selama ini.’ batin Yesung terus berkecamuk hebat.

Sinar itu meredup, bukan karena matahari sudah benar-benar terbenam. Tapi seseorang berdiri tepat sejajar dengan matahari.

Yesung menyipitkan matanya karena silau dan ia juga tak bisa melihat sosok itu dengan jelas.

” Boleh aku minta tandatanganmu,,,,Yesung-sshi…?” yeoja itu berjalan mantap kearah Yesung membuat wajahnya semakin jelas terlihat.

” Eun Bin…?” panggil Yesung seraya berdiri menghadap yeoja itu.

” Apa kabar oppa? Kau semakin tampan.”

Aku tak percaya ini,,,bagaimana bisa?

Sesuatu yg kubilang mustahil,,,,

Keajaiban yg kutunggu,,,,,

Akhirnya terwujud di hadapanku.

” Oppa,,,,” Eun Bin menjetikkan jarinya di depan wajah Yesung. Cara khasnya menyadarkan Yesung dari lamunannya.

” Ya!! Jangan memanggilku seperti itu.” kata Yesung datar. Matanya masih menatap lurus pada Eun Bin.

” Huh?”

” Jangan panggil aku Yesung,,,”

” Lalu?” Eun Bin memutar bola matanya yg indah.” Geurae…Jongwoon oppa…” kata Eun Bin ceria.

Dia tampak lebih dewasa sekarang,,,,

Tapi keceriaannya masih sama seperti dulu.

Yesung mengeluarkan sebuah benda mungil berwarna pink dari sakunya,,,

” Kau menjatuhkannya dulu,,,waktu aku bilang aku akan pindah kau begitu terkejut dan lari begitu saja. Kau menangis kan?” Yesung melirik nakal pada Eun Bin dan membuat Eun Bin tersipu malu.

” Oppa aku punya sesuatu untukmu…” ucap Eun Bin semangat.” AYO KELUAAAAAAR..!!”

” Suaramu masih seperti dulu ya…” Yesung meringis sambil menutup telinganya.

” Saengil chukkae hamnida,,,saengil chukkae hamnida,,,,” Yesung langsung bengong waktu melihat Leeteuk dkk satu grup mereka ada disana. Leeteuk membawa kue tart, Heechul memakai kostum lady gaga nya, Shindong memakai kostum badut, Sungmin membawa sebucket bunga, sisanya memakai topeng foto Yesung, membawa hadiah masing-masing sambil bernyanyi ‘It Has To Be You’

” Saengil chukkae hamnida oppa….”

” Jeongmal mianhae kami sempat lupa hari ulang tahunmu….” ucap Leeteuk.

” Gwaenchana hyung…kalian tidak perlu repot-repot seperti ini.”

” Tapi kau kabur kemari gara-gara hal ini kan?” tanggap Sungmin.

” Ani,,,,Aku rasa bukan karena itu hyung..” Kyuhyun melirik Eun Bin sambil senyum-senyum.

” Ya!! Cho Kyuhyun jangan membuat berita yg tidak-tidak.” Yesung menjitak kepala Kyuhyun.” Eun Bin-aa…kau yg membawa mereka kemari?” Eun Bi menggeleng cepat.

” Aku mencari oppa ke Seoul. Kebetulan mereka juga mau mencari oppa kemari jadi sekalian saja kami membuat pesta kecil-kecilan untukmu.”

” Kapan kita akan mulai makan?” Eunhyuk mengusap2 perutnya yg mulai keroncongan.

” Kau ini hanya makan saja yg kau pikirkan,,,” gerutu Leeteuk sambil mencolek pipi Eunhyuk dengan krim dari kue tart yg dia bawa.

” Hyung,,,,,,” Eunhyuk mengusap pipinya yg lengket sambil cemberut.

” Tidak perlu memasang tampang sok imut begitu, aku muak melihatnya..” Donghae menoyor kepala Eunhyuk.

” Ya!! Kau….” akhirnya mereka semua malah tertawa terpingal-pingkal melihat Eunhyuk dan Donghae yg kejar-kejaran.

***

Eun Bin Pov

Pesta yg meriah,,,,

Walaupun semuanya serba sederhana tapi disitulah seninya.

Aku salut pada mereka, rasa kekeluargaan mereka begitu kuat hingga hampir saja menghapuskan aroma persaingan dalam grup mereka.

Aku melambaikan tanganku kearah mereka,

Hari ini mereka akan kembali ke Seoul, untuk kembali menjalankan tugas mereka.

Yesung oppa berjanji akan menjemputku untuk menonton pertunjukan mereka nanti.

Aku memandang Mp3 mungil di tanganku, perlahan kupasang earphone di telingaku.

Kudengar alunan lembut musik yg membuatku tenang.

‘ Kim Eun Bin,,,,gadis yg selalu membuatku sulit untuk memejamkan mata, padahal kesempatan itu sangat sulit kudapat tapi aku tetap tidak bisa tertidur saat mengingat wajahnya.’

Aku tersentak saat mendengar suara yg begitu kukenal.

‘ My little turttle,,,,Saranghae….’

Sebuah mobil van hitam meluncur pelan tepat di hadapanku. Kulihat Yesung oppa ada disana dan tersenyum kearahku sambil mengedipkan sebelah matanya.

Entah apa yg kurasakan saat ini,,,,

Aku hanya bisa mematung, bahkan aku tak membalas senyuman Yesung oppa tadi.

Senyumku tiba-tiba mengembang…

‘ My Turttle Prince….Na ddo saranghae…’ gumamku dalam hati.

-The End-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: